Sabtu, 15 Januari 2011

Older posts Cheat ninja saga Campur-campur Kayak Rujak!

Posted by rakhmad 04.27, under | No comments

Gan, nihh gw kasihh link buat cheat ninja saga tadi gw copas dari blog LECHER di sebelahh, Complete dahh….jounin,chunin,instant misi, token, atm XP terbaru sedoootttt aja dahhhh. Tapi mungkin beberapa ada yang ga work, yang penting agan experiment aja dulu sendiri pake char abal-abal. Nanti yang work yah dipake si char asli, biar char aslinya ga kena
banned am satpam NS yang nyebelin itu heheh. Oke, gan borrr teruusss gan booooorrrrrrr!!!!! ampe jebollll tuhh, moga hati lho senang dahhhh, biar gw aja yang ga senang dapet omelan dari kalian semua, Gw ga dapet untung dari link ini, jadi kalo ga ada tutorial mohon omelin diri sendiri aja. but it’s OK, koment yang kasar-kasar ya gan,…melatih kesabaran saya,..hihihi
LINK DOWNLOAD :
  1. Download instant mission, KLIK DISINI
  2. Download KUMPULAN CHEAT yang PATUT DICOBA, KLIK DISINI dan  password : Klik disini
  3. ATM XP terbaru, KLIK DISINI, (khusus : lv 21 dan diatas 40(lulus chunin n jounin)
  4. Download Cheat Dummy mission, KLIK DISINI (catatan : jangan  sampai ngulang misi 2x bisa eror)
  5. Sekedar informasi : Kalau agan ingin ikut Program Affiliate dan dapet dolar cepet  daftar aja, KLIK DISINI atau DISINI …Terimakasihh

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH SUDAH MAMPIR DI BLOG SAYA,, JANGAN LUPA KOMENTAR YA......ATAU ISI BUKU TAMU..... AGAR BLOG INI TERUS ADA,,, THANKS
Copyright (c) Rakhmad 2010. Diberdayakan oleh Blogger.
SentraClix