Jumat, 14 Januari 2011

Cheat Ninja saga Batle suit dan soul katana (weapon)

Posted by rakhmad 05.15, under | No comments

Gan udah tau cheat ini belum, katanya cheat ninja saga senjata soukatana dan baju battle suit(blue). Sebernya gua ga tau juga gan, soalnya belum gw coba nihh cheatnya. Tapi kalo agan mau coba pake char palsu aja aja dulu, biar ga ke banned char aslinya. SIlahkan gan dicoba aja. Maaf gw kalo cheat hebat ga bisa buat,gw juga sibuk jadi jarang fokus ke NS,  nihh cheat gw dapet di tetangga sebelah. Gua copas dan upload di sini.  Langsung coba gan, silahkan. Cheat tersimpan atau tidak saya belum tau, karena saya tidak bisa mencobanya. modem lambat banget jadi gw ga bisa maen gan. silahkan agan coba sendiri..tutorialnya sudah coba saya jelaskan di dalam file zip.


LINK DOWNLOAD :
  1. Download Cheat Ninja saga Batle suit dan soul katana (weapon), KLIK DISINI
  2. Download passwordnya, KLIK DISINI
  3. GUnakan fiddler, tutorial dah ada di dalem
  4. Sekedar informasi : Kalau agan ingin ikut Program Affiliate dan dapet dolar cepet  daftar aja, KLIK DISINI atau DISINI …Terimakasihh
  5. Ingat cendolnya ya gan dan jangan lupa di share ke Facebook ya…thanks

      

Buruan DOWNLOAD Cheat Ninja Saga Di Atas,,, Lalu Mainkan Game nya..... jangan lupa komentar ya!!!! THANKS....
       

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH SUDAH MAMPIR DI BLOG SAYA,, JANGAN LUPA KOMENTAR YA......ATAU ISI BUKU TAMU..... AGAR BLOG INI TERUS ADA,,, THANKS
Copyright (c) Rakhmad 2010. Diberdayakan oleh Blogger.
SentraClix