Rabu, 29 Desember 2010

Cheat TP Ninja Saga

Posted by rakhmad 08.50, under | No comments














Ayo ayo ayo… Para pemain ninja saga yang udah level 40,,, pada cari Talent Point or sering di sebut TP ya.. Emang item 1 ne sulit sekali di cari,, bayangkan aja 1 hari kita hanya di beri kesempatan 3 x untuk bisa dapat TP, itu juga kita harus melalui misi dulu.. HUh,, pasti BT banget kan??? Apa lagi kalau anda kesulitan menjalani misi-misi tp tersebut,, ribet lah pokoknya.. Buat males maen aja ya. OK, di sini saya akan memberikan solusi yang mahir,,
apaan ya???? Kasih tau gak ya???? wkwkkwkwkwkwkwkwkwk,, Ya gan, sabar. Saya kasih tau solusi terbaik ne buat anda. CHEAT TP NINJA SAGA, asik asik asik.. Anda pasti seneng banget kan dengernya,,, he he he… Yup5, disinui Saya akan memberikan CHEAT TP NINJA SAGA, wow keren ya kedengaranya.. Ya, saya akan memberikan CHEAT MISI NINJA SAGA sekaligus penjelasan pemakaianya,, CHEAT TP NINJA SAGA ini menggunakan software FIDDLER, fiddler bisa anda download aja dech di mbah GOOGLE. Dan juga memakai SWF. apa itu SWF. file SWF ini akan merubah tampilan dalam NINJA SAGA,, kemudian ada kejutan kejutan di dalamnya, He he he. Ya dah langsung aja anda baca petunjuk di bawah ini. karena mungkin anda sudah tidak sabar.
1.    Instal fiddler
2.    restart mozilla firefox
3.    hidupkan Fiddler (bis restrat firefox km Bakal liat tulisan fiddler di kanan bawah klik itu dan pilih Use Fiddler           Automatic)
4.    Open Fiddler.
5.    ke Tab autoresponder and centang  ‘Enable Automatic.. ‘ and ‘Permit pass…’
6.    kemudian buka folder yang menyimpan academy.swf
7.    drug academy.swf ke dalam fidller kolom Auto Responder
8    Maka dalam kolom Web Sesion akan muncul jalanya Browser anda
9.     Trus masuk SHOP, kemudian pilih ITEM. Terus pilih peg ke3.. di situ anda bisa beli TP secara instan. Asiiiiikkkk.
10. Waktu transaksi 20 detik, untuk waktu buat save…..
UNTUK SWF.
DOWNLOAD DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH SUDAH MAMPIR DI BLOG SAYA,, JANGAN LUPA KOMENTAR YA......ATAU ISI BUKU TAMU..... AGAR BLOG INI TERUS ADA,,, THANKS
Copyright (c) Rakhmad 2010. Diberdayakan oleh Blogger.
SentraClix

Profil

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah seorang mahasiswa yang menyukai manga dan game online.