Rabu, 29 Desember 2010

Cheat Paket Ninja Saga

Posted by rakhmad 08.11, under | No comments

Dah pada nunggu postingan dari saya ya… he he he,, ya ini saya dah posting baru lagi. Postingan ini bede dari pada postingan-postingan saya yang kemaren. Kenapa kok beda???? Ya beda,, gini saya jelasin, pada dasarnya cheat ini sama dengan cheat yang kemaren, yaitu sama-sama memakai software fiddler. Kalau yang belum punya bisa DOWNLOAD DISINI dan CHEAT ini juga menggunakan SWF.. Dah tau kan apa SWF, karena di postingan yang sebelumnya sudah saya jelasin. Dan bedanya, CHEAT ini lebih KOMPLIT dan lebih MUDAH. Kenapa?? Cheat ini bisa mencakup semua cheat-cheat yang sebelumnya, CHEAT ini ada cheat TP, cheat JUTSU, cheat GOLD, dan cheat-cheat lainya, pokoknya komplit dah.. wowww. Hebat banget ya cheat ini. Yalah siapa dulu CHEAT KOMPLIT. he he he,, Tapi ada 1 yang bedain dari yang lain. Cheat ini hanya bisa di pakai oleh 1 akun FACEBOOK saja, artinya akun facebook anda harus di daftarkan terlebih dahulu pada sistem. Jadi gax sembarang orang bisa menggunakan CHEAT ini. Udah jelas kan kelebihan dari CHEAT ini. Nah kemudian saya akan jelaskan bagaimana cara kerja CHEAT ini. Baca di bawah:
1. Dalam waktu 30 menit char akan lansung naek dari lvl 1-60
2. Dalam waktu 10 menit TP bisa sampai 1000 TP bahkan lebih
3. Untuk JUTSU,WEAPON, dan BODY semuanya INSTAN
Wowwwwwww,, emang bemer-bener hebat ini CHEAT.

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH SUDAH MAMPIR DI BLOG SAYA,, JANGAN LUPA KOMENTAR YA......ATAU ISI BUKU TAMU..... AGAR BLOG INI TERUS ADA,,, THANKS
Copyright (c) Rakhmad 2010. Diberdayakan oleh Blogger.
SentraClix

Profil

Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah seorang mahasiswa yang menyukai manga dan game online.